Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Minggu, 18 November 2012

My powerfull is my mom {}


Ibu… kasih sayangmu begitu tulus
Andaikan sayangmu tiada kepadaku , pastilah aku tidak berada di dunia ini
Perjuanganmu begitu berarti buatku
Disaat aku masih dalam kandunganmu, engkau slalu menjaga ku dg baik, selalu berusaha melindungiku
Disaat aku baru terlahir di dunia, engkau sangat bahagia melihatku, bahagia melihat tangisanku, selalu sabar menghadapi tangisan manisku :’
Disaat aku sudah mulai bisa berbicara sedikit demi sedikit, aku selalu mengoceh selalu bertanya apa saja yg aku lihat setiap saat, tp engkau tetap saja menjawab pertanyaanku dg tulus yg kian banyaknya dan yg selalu ku ulangi.. tiada henti engkau mengajariku sedikit demi sedikit supaya kelak aku bisa membanggakanmu.. menjadi jawaramu J
Disaat aku beranjak dewasa, pastilah kau menginginkan yg terbaik bagiku..
Kau berusaha menjauhkanku dr godaan setan yg mungkin ku lakukan
Disaat engkau memarahiku , itulan tanda kassihmu
Tapi selalu saja aku anggap kau tak sayang aku , tapi aku salah !!
Mungkinkah nanti disaat kau serahkan aku kepada jodohku kau akan melakukan aku seperti anak kecilmu ? aku ingin :” ingin slalu kau manja, slalu kau perhatikan, slalu kau marahi
Tapi………..
Apakah aku bisa membalas semua jasamu itu ibu ?
apakah aku bisa menjadi yg kau inginkan ?
menjadi anak yg solikhah, menjadi pribadi yg sukses, yg tidak di rendahkan oleh orang lain, dan menjadi orang yg terhormat ..
mungkin sekarang aku hanya bisa membuatmu susah, menghamburkan uang tanpa memikirkan betapa sulitnya untuk mencari.
Maaf ibu L aku belum bisa menjadi seperi apa yang kau pinta. Tapi yakinlah bahwa di kemudian hari aku akan menjadi yg engkau mau. Jikalau aku punya uang banyak, akan kubeli mulut mereka yg telah menghina kita !!
Tak bisa kubayangkan jikalau tuhan mengambilmu dari aku sebelum kau melihatku menjadi yg engkau mau. Baik buruk sikapmu engkau tetap wonder womenku MOM! you're my powerfull :*

0 komentar: