Santa Mars

Laki-laki, 18 tahun

Malang, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Start
Windows 8 SM Versi 3
Shutdown

Navbar3

Cari Blog Ini

Senin, 12 November 2012

sederhana itu indah :'

Aku ingin hidupku seperti pelangi
Penuh dengan warna warna yang indah
Aku ingin hidupku seperti burung
Bisa terbang kemanapun ia mau
Aku ingin hidupku seperti sinetron
Yang bisa diatur alur jalan ceritanya
Aku ingin hidupku seperti make-up
Yang bisa mempercantik diri
***
Hidup itu indah
Hidup itu akan lebih berarti jika seakan akan hari ini menjadi hari terakhir kita :’
***
Aku selalu bersyukur kepada Allah
Aku diberi kesempurnaan dalam hidupku
Diberi kesehatan dan kebahagian
Mungkin aku sering merasa kekurangan
Tapi aku tetap selalu bersyukur
Karna diluar sana ada banyak mereka yang sangat kekurangan
***
Bagiku sederhana itu indah :’)
Tidak perlu hidup bermewahan ..
Yang terpenting kita berkecukupan dan sehat J

0 komentar: